Follow my IG

Fan Page

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Welcome to the Herbalife Family

Diposting oleh Alifia.Vivi Konsultan Nutrisi Sabtu, 20 Agustus 2011


HAVE YOU HAD YOUR SHAKE TODAY...??
Sudah dong, saya sudah minum Shake Coklat 2X hari ini, bagaimana dengan Anda?

Assalamu'alaikum...
Kalimat pertama di atas akan menjadi sapaan sehari-hari di Herbalife Family. Untuk menunjukkan kalau hari ini kita sudah care akan kesehatan kita dengan mengawali hari meminum Nutrisi Celluler ini. Karna hari ini saya baru akan memulai mempromosikan blog ini, makanya saya akan menyapa temen-temen yang udah nyempet-nyempetin mampir ke sini.

Monkey
Makasih ya udah menyempatkan waktu untuk mampir, sekedar melihat-lihat atau bahkan tertarik dengan produknya, hehe (ngarep.com). Nah, untuk yang belum tau untuk apa, sih blog ini dibuat dan isinya apa, sebenernya sebagian besar udah saya bahas di blog saya yang satunya, bisa diklik di sini. Tapi yang tau blog ini bukan dari blog www.avokadojuice.wordpress.com nggak apa-apa. Saya tetap akan menjelaskan, begini blog ini khusus untuk agan-agan yang mencari Solusi Mengendalikan Berat Badan, entah itu mau NAIK/TURUN berat badan, pokoknya yang pengen kelihatan lebih ramping, lebih langsing, lebih berisi, intinya... lebih IDEAL, di sinilah tempatnya! Mungkin ada sebagian orang yang pernah mencoba berbagai cara tapi ada efek sampingnya, atau bahkan nggak berfek sama sekali alias memang nggak ada hasilnya padahal udah menguras kantong lumayan banyak.

Nah, nggak usah khawatir, dengan Program Pengendalian Berat Badan ( Weight Control Program) ini, akan mendapat beberapa keuntungan:
  • Program dipantau hingga berhasil
  • Garansi 30 hari uang kembali jika tidak ada perubahan pada berat badan/ lingkar tubuh/ keluhan kesehatan (garansi berlaku untuk pembelian Nutritional Shake Mix), dengan syarat melaksanakan program dengan disiplin, konsisten dan sabar
  • Tanpa olahraga berlebihan 
  • Tidak menimbulkan efek samping dan overdosis
  • Halal dan aman (sudah mendapatkan sertifikat halal di berbagai negara termasuk MUI 
Perusahaan Herbalife sudah berdiri sejak tahun 1980, sudah berkembang di 76 negara (hingga tahun 2011 ini), dan 60 juta pelanggan kami menyatakan PUAS! Saya dan keluarga sudah pasti mencoba. Bahkan hingga detik ini kami masih mengkonsumsinya untuk menu Sarapan Sehat kami. Kesehatan kami membaik, tubuh bertambah fit, hasil pengendalian berat badan pun nyata.

So, kami sudah membuktikan, giliran Anda mencoba dan buktikan... !

0 komentar

Posting Komentar