Follow my IG

Fan Page

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Aman? Halal?

Diposting oleh Alifia.Vivi Konsultan Nutrisi Kamis, 10 Februari 2011

Woaaa.... soreee, kawan :)

Mungkin bagi temen-temen yang belum tau tentang Herbalife pasti bertanya-tanya, Herbalife ini halal nggak sih? aman nggak sih? ada efek samping nggak sih?
Pertanyaan BAGUUUUSSSS.....
Karna kali ini, aku akan menjawab pertanyaan-pertanyaan meragukan itu biar kekhawatiran temen-temen jadi hilang sampai ke akar-akarnya hehe....
Oke, mari kita mulai dari pertanyaan pertama:

Herbalife itu halal nggak, sih?


HALAL! Seperti yang sudah diterangkan di posting sebelumnya, perusahaan Herbalife ini bukan perusahaan ecek-ecek alias main-main. Perusahaan ini telah mendunia di 75 negara (dan aku yakin sebentar lagi akan merambah jauh ke ujung dunia hehe...), yang berpusat di California, Amerika Serikat. Di sanalah Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler PERTAMA di dunia dibangun, lebih tepatnya di UCLA (University of California, Los Angeles). UCLA  adalah salah satu dari beberapa universitas paling prestisius di dunia. Wew...

Laboratorium Herbalife di UCLA
 Nah, kembali ke topik tentang " Halal atau nggak", berpusat di USA, Herbalife mendapat pengakuan HALAL dari ISLAMIC CENTER USA. Nah, bagaimana dengan di Indonesia?
Komitmen Herbalife terhadap pasar Indonesia semakin terbukti! Meskipun sudah mendapat pengakuan di USA, kami memahami sertifikat HALAL dari LPPOM MUI sangat berarti bagi Distributor Independent dan pelanggan setia Herbalife :)

Sertifikat HALAL MUI
 Lanjut ke pertanyaan berikutnya:

Herbalife itu aman nggak, sih?

Bagi temen-temen yang sudah baca posting sebelumnya yaitu sejarahnya Mark Hughes, masihkah berpikir kalau produk ini nggak aman? Kalau jawabanku, NGGAK. Kenapa? Dari tragedi ibunda tercinta yang terobsesi untuk diet sampai merenggut nyawanya itu, nggak mungkin si Mark Hughes muda menciptakan, membuat atau apapun itu namanya, sebuah produk yang nggak aman apalagi sampai merenggut nyawa orang lain seperti yang dialami ibunya.

Yah, tapi nggak semua orang berpikiran sama kan? Nah, karna itu aku mau menjelaskan sesuatu, tapi sebelumnya aku mau tanya:
" Misalnya nih, kita mengkonsumsi suatu obat, apa kita tau siapa yang buat obat itu? dokternya siapa?". Kebanyakan dari kita, bahkan mungkin memang nggak ada yang tau siapa yang meracik obat itu. Tapi kita percaya aja kan, dan tetep mengkonsumsi obat itu walaupun sudah tau bakal ada efek samping dll. Nah, sekarang kalau misalnya aku tunjukin siapa sih Dewan Penasihat Ilmiahnya Herbalife, dokter-dokter yang meracik produk ini, pasti temen-temen tambah percaya donk...

Nah, inilah Dewan Penasihat Ilmiah Herbalife:
1. Dr. David Heber M.D Ph.D
 Director of The " Mark Hughes" Nutrition  Human Nutrition Laboratory di UCLA
  • Termasuk dalam The Best Doctor in America 
  • Dr. David Heber M.D Ph.D
  • Mengetuai The National Institutes of Health (NIH) Center of Dietary Supplement Research in Botanical, The National Cancer Institute (NCI) yang didanai oleh Clinical Nutrition Research Unit di UCLA
Penelitian utama Dr. David Heber:
Penanganan Obesitas dan pencegahan & Penanganan Kanker melalui nutrisi diliput secara rutin di Discovery Channel

Dengan kata lain, beliau ini dokter ahli obesitas, jadi sudah  tau banget gimana cara menangani obesitas alias kegemukan :) 



2.  Dr. Louis J. Ignarro Ph.D
Peraih Nobel Award tahun 1998
Penemuannya: Nitric Oxcide
Karyanya: Niteworks - Herbalife
Dr. Louis J. Ignarro Ph.D

Nobel Award 1998 Dr. Louis J. Ignarro
Jarang ada lho, dokter peraih Nobel mau bekerja di suatu perusahaan. Tapi itulah hebatnya Herbalife, satu-satunya perusahaan nutrisi yang mempunyai dokter peraih nobel hanya di Herbalife!

3.  Dr. Luigi Gratton M.D M.P.H
  • Meraih gelar sarjana ilmu pengetahuan dan gelar master di bidang kesehatan publik dari Universitas California, Los Angeles. 
  • Dianugerahi gelar dokter dari Mount Sinai Medical School of New York University dan memenuhi residensi di obat keluarga di Los Angeles County Hubert Humphrey Pusat Kedokteran Keluarga.
  • Beliau menyelesaikan beasiswa postdoctoral di bidang nutrisi klinis di David Geffen School of Medicine di UCLA. 
  • Bekerja sebagai dokter spesialis dalam pengobatan keluarga dan sebagai dokter klinis di Pusat UCLA untuk Nutrisi Manusia dalam program obesitas faktor risiko. 
  • Dianugerahi Diplomate dari The American Board of Family Praktek dan The American Board of Physician Nutrition.
Dan yang jelas, beliau juga seorang atlet, liat aja badannya, hoho...

4.  Dr. Steve Henig Ph.D
  • Eksekutif pengalaman di perusahaan-perusahaan besar termasuk Ocean Spray Cranberries, Inc. dan ConAgra Grocery Products
  • Mendapat gelar Food Science dari Universitas Rutger 








Nah, sudah tau kan dokter-dokternya. Mereka itulah dokter-dokter hebat yang menangani produk Herbalife secara langsung. Jadi, dijamin aman deh produknya :)

Selain itu juga, semua produk Herbalife telah lulus tes untuk:
1. Megadosade Law, larangan overdosis, yakni peringatan untuk tidak mengkonsumsi produk melebihi dosis yang dianjurkan karena mengandung bahan dengan kadar berbahaya untuk manusia
Artinya: Produk Herbalife tidak menyebabkan overdosis

2. Labelling Law, larangan penggunaan, yakni peringatan bagi orang dengan kondisi tertentu, dimana tidak diperkenankan mengkonsumsi produk tanpa konsultasi dokter
Artinya: Produk Herbalife aman untuk semua orang

Ummm... sudah makin percaya kah dengan produk ini? Tentu donk!
Ok, cukup segini dulu ya infonya. Tapi tenang aja, masih ada posting-posting berikutnya koQ. So, jangan ketinggalan ya  

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Alifia.Vivi Konsultan Nutrisi
Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Ingin Langsing? Cantik dan Lebih Percaya Diri? Tapi takut dengan EFEK SAMPING? Inilah solusi tepat untuk berat badan ideal, AMAN, SEHAT dan TANPA EFEK SAMPING! KONSULTASI GRATIS ALIFIA (087835066279, pin: D9D301D6)
Lihat profil lengkapku